Blog Original Juga Bisa kena Tendangan Google Panda


Ngeriiii deeeh

Benarkah Google Panda Tidak Butuh Backlink?, Hari ini akan mengangkat topik yang masih sama seputar algoritma google 2011, Google Panda.




Posting kali ini akan membahas tentang efek "low quality content" atau konten kualitas rendah(konten sampah) terhadap rangking situs secara keseluruhan.

Ayo kita simak pernyataan om Michael Wyszomierski, seorang Project Manager di Google,Berikut ini :

Improve it or remove it. With Google's Panda Update, low-quality content can impact an entire domain, but removing these pages  or moving them to a different domain  can help your rankings

Terjemahan Bebasnya sebagai berikut :
Perbaiki atau Hapus artikel yang anda anggap memiliki kualitas yang rendah. Dengan dirilisnya Google Panda, Artikel/konten dengan kualitas rendah akan mengakibatkan efek buruk untuk rangking situs secara keseluruhan.
Dari pernyataan tersebut sudah cukup jelas, Alasan mengapa situs dengan konten original pun bisa kena Tendangan "si panda". Karena bisa saja, tanpa di sadari ada beberapa konten/artikel di blog sobat yang kurang berkualitas. Misalnya artikel lawas hasil copas pas jaman sobat masih baru mulai ngeblog.


Artikel-artikel sampah ini  yang tanpa sobat sadari mungkin ada diantara puluhan atau ratusan postingan blog sobat  akan berefek ke rangking situs secara keseluruhan.

Solusinya gmana Niih bro?................................................

Untuk menghindari "amukan" Google Panda ini, Ada 2 pilihan, Hapus atau perbaiki konten-konten sampah di blog sobat. Buka daftar postingan yang pernah sobat tulis, cek satu per satu artikel yang telah dipublis.

Jika artikel sampah dihapus, bukankah akan mengakibatkan broken link?

Untuk itu baca artikel Cara menghapus halaman posting dari SERP google. Dengan memanfaatkan fasilitas remove URL dari webmasters tools, tidak akan terjadi broken link dari artikel sampah yang di hapus.


Setelah sobat menyeleksi postingan kemudian memperbaikinya atau malah memilih untuk menghapus postingan-postingan sampah, Artinya, konsekuensi diamuk google panda yang sedang gencar melakukan razia konten sampah tidak akan mempengaruhi rangking blog sobat secara keseluruhan.


Diakhir, artikel-artikel di Blog bersifat diskusi terbuka. Siapapun bisa memberikan pendapatnya disini. Bagaimana? Apa pendapat sobat terhadap pernyataan om Michael Wyszomierski diatas?

Wah Low Gtu Google Suka Banget Sama kreatifitas niih terutama Si panda ………………wah gmana niih nasib plagiator sekarang kkkkkkkkkkk 


Gmana juga yah Nasib blogger AGC Apa berdampak juga tuw … so pasti jadi tendangan pertama tuuuh

Beri tahu teman anda tentang artikel ini :




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

http://www.jhoeydhyn.blogspot.com | |