Moto dan Persembahan



“Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya….” (QS Al-Baqarah:286).


“Kemuliaan dalam kehidupan bukan terletak pada ketidak gagalan abadi, namun dapat bangkit kembali setelah jatuh” (Napoleon).


Di balik kejayaan selalu ada jalan panjang yang berisikan catatan perjuangan dan pengorbanan, Keringat dan kepayahan. Tak ada jalan pintas untuk sebuah kesuksesan. Bila anda terpesona pada kenyamanan yang diberikan oleh kesuksesan. Jadi berusahalah untuk keberhasilan.


Jangan pernah menyerah dan lihat siapa saja yang mendukung serta menantikan dan mendambakan keberhasilanmu….. Allahu Akbar..!!!


Karya Tulis Ini Ku persembahkan Kepada Ayah Tercinta (Alm. Anis Biga) dan Ibunda Tercinta (Hadjirah Datau) Keponakan ku Khairuddin Ruchban (Kupet)yang selalu menghiburku Serta Keluarga yang manantikan keberhasilanku, Kepada teman-teman dan sahabatku serta Seseorang (Bodo) yan g memberikan dukungan serta motivasi .






Beri tahu teman anda tentang artikel ini :




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

http://www.jhoeydhyn.blogspot.com | |